Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Provinsi Kalimantan Timur

Forum Komunikasi Penanganan Pengaduan SKPD Teknis Terkait Pemprov Kaltim

DPMPTSP Kaltim Gelar Forum Komunikasi Penanganan Pengaduan SKPD Teknis Pemprov Kaltim.

Balikpapan, 28 Mei 2024 - Dalam upaya meningkatkan koordinasi dan efektivitas penanganan pengaduan masyarakat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Forum Komunikasi Penanganan Pengaduan dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Teknis terkait Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Acara ini berlangsung di Hotel Astara Balikpapan dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai SKPD teknis dan DPMPTSP Kabupaten / Kota Se-Kaltim..

Kepala DPMPTSP Kaltim, Fahmi Prima Laksana, menyatakan bahwa forum ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antar SKPD dalam menyelesaikan berbagai pengaduan masyarakat yang berkaitan dengan layanan publik. Hadir sebagai narasumber Hakim PTUN Samarinda dan Kabag Hukum Pemprov Kaltim..

Dalam forum ini, dibahas berbagai isu dan tantangan yang sering dihadapi dalam penanganan pengaduan, seperti keterlambatan respon, kurangnya koordinasi antar instansi, dan kendala teknis lainnya. Setiap SKPD diberi kesempatan untuk memaparkan kendala yang mereka hadapi serta berbagi praktik terbaik dalam penanganan aduan maupun penyelesaian secara litigasi dan non litigasi..

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membangun komunikasi yang lebih baik antar SKPD teknis di lingkungan Pemprov Kaltim, serta mendorong peningkatan kualitas layanan publik di wilayah Kalimantan Timur. DPMPTSP Kaltim berkomitmen untuk terus memfasilitasi forum-forum serupa guna menciptakan pemerintahan yang lebih responsif dan transparan.


TAGGED :

Jl. Basuki Rahmat No.56, Sungai Pinang Luar, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75125

085173466558

dpmptsp@kaltimprov.go.id

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini : 1
Kemarin : 68
Bulan Ini : 586
Tahun Ini : 986
Total : 986

About Developer - AK Kreatif